header-int

Rektor Universitas Muara Bungo Lantik Pejabat Struktural Baru, Berikut Daftarnya

Jumat, 05 Jul 2024, 21:17:28 WIB - 64 View
Share
Rektor Universitas Muara Bungo Lantik Pejabat Struktural Baru, Berikut Daftarnya

Rektor Universitas Muara Bungo (UMB), Dr. Ir. Supriyono M.P, melantik sejumlah pejabat struktural baru dalam lingkungan UMB, Jumat, (05/7/2024). Acara pelantikan berlangsung di Aula Rektorat UMB dan dihadiri Wakil Rektor 1, Subagiono S.P.,M.P, Wakil Rektor 2 Eryasi Daryati S.E.,M.Si, Wakil Rektor 3, Dr. H. Khairun A Roni S.E.,M.M, para dekan, ketua program studi, dosen, serta staf.

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut, beberapa pejabat baru yang dilantik antara lain:
Ridwan, S.IP.,M.Soc.sc sebagai Wakil Dekan 1 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Siti Mariam, S.Sos., M.Si sebagai Wakil Dekan 2 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Dedi Epriadi, S.Sos.,M.Si sebagai Ketua Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Dr. Oldy Arnoldy Arby, S.P.,M.M sebagai Kepala Sub Bidang Pengabdian di Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

M. Nanda Setiawan, S.H.,M.H sebagai Ketua Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum.

Ade Kurnia Putri, S.T.,M.T sebagai Ketua Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik.

M. Sodri Renjani, S.T.,M.T sebagai Kepala Laboratorium Program Studi Teknik Sipil Fakultas Teknik.

Dr. Ir. Supriyono, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar para pejabat yang baru dilantik dapat membawa inovasi dan semangat baru dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi dan kerja sama di antara berbagai fakultas dan departemen untuk memajukan UMB ke arah yang lebih baik.

"Pelantikan ini merupakan bagian dari upaya kita untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan dan pelayanan di Universitas Muara Bungo. Saya yakin dengan kompetensi dan dedikasi para pejabat yang baru dilantik, UMB akan semakin maju dan berkembang," ujar Dr. Supriyono.

Acara pelantikan diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara para pejabat yang baru dilantik dengan seluruh tamu undangan.

UMB Perubahan bentuk Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muara Bungo menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Bungo yang diprakarsai oleh Bupati Bungo Bapak H. Zulfikar Achmad untuk mencapai masyarakat sejahtera, adil dan makmur lahir bathin dengan upaya menanggulangi krisis bidang ekonomi, politik, hukum, agama dan sosial budaya. Universitas Muara Bungo dipersiapkan menjadi Perguruan Tinggi untuk mengantisipasi pergeseran paradigma pengembangan yang semula berbasis inti (Content-Bases) menjadi berbasis kompetensi (Competence-Bases) dengan menitikberatkan terwujudnya sinergi dalam meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap, sehingga pada akhirnya lulusan Universitas Muara Bungo memiliki kompetensi kepribadian dan kompetensi profesi.
© 2024 Universitas Muara Bungo Follow Universitas Muara Bungo : Facebook ig Linked Youtube