header-int

Turnamen Futsal UMB CUP II 2024 Resmi Dilaksanakan

Senin, 04 Mar 2024, 12:55:48 WIB - 441 View
Share
Turnamen Futsal UMB CUP II 2024 Resmi Dilaksanakan

Bungo, universitasmuarabungo.ac.id - Turnamen Futsal UMB Cup II 2024 resmi dimulai, dibuka oleh Wakil Rektor 3 Dr. H. Khairun A Roni, S.E.,MM di GOR Ex Serunai Baru Kabupaten Bungo, Senin (04/03/2024).

Turnamen Futsal UMB Cup merupakan agenda berkelanjutan dari Mahasiswa UMB sebagai bentuk menampung minat dan bakat para atlit berbagai cabang olahraga di Muara Bungo.

Pada gelaran turnamen futsal UMB CUP kali ini diikuti sebanyak 32 Tim diantaranya 16 tim dari peserta umum dan 16 tim dari peserta kategori pelajar. Turnamen UMB CUP II dilaksanakan selama 3 hari dan memperebutkan Piala, sertifikat serta hadiah jutaan rupiah.

Dalam sambutannya, Dr. H. Khairun A Roni,S.E.,M.M, memberikan apresiasi kepada panitia Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM UMB) dan Himpunan Mahasiswa atas terselenggaranya turnamen futsal UMB CUP II 2024 dan berharap melalui turnamen ini akan terjalin tali silaturahmi insan olahraga di Kabupaten Bungo.

"Rektorat UMB sangat mengapresisasi seluruh panitia yang terlibat dalam melaksanakan kegiatan ini. Kami sangat mensuport kegiatan-kegiatan positif apakah itu bentuk olahraga, seni, akademik guna mendukung minat dan bakat mahasiswa", Ucap Wakil Rektor III.

Dr. H. Khairun A Roni juga memberikan ucapan terimakasih kepada pihak Asosiasi Futsal Kabupaten Bungo yang telah bekerjasama dengan panitia pelaksana UMB CUP II demi terselenggaranya turnamen futsal tersebut.

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas perwakilan Asosiasi Futsal Kabupaten Bungo yang turut memberi dukungannya kepada panitia pelaksana untuk terselenggaranya turnamen futsal UMB CUP II 2024", Kata Khairun A Roni.

Sebagai penasehat KONI Kabupaten Bungo, Dr. H. Khairun A Roni tidak lupa untuk memberi motivasi kepada seluruh panitia dan atlit yang terlibat pada turnamen UMB CUP II 2024. Wakil Rektor 3 yang selalu menjadi pengurus komite olahraga selama empat periode tersebut juga merupakan salah satu atlit panjat tebing PON Provinsi.

“Turnamen ini merupakan salah satu wadah dalam menciptakan pemain untuk mengharumkan nama daerah. Saya juga mantan atlet PON olahraga panjat tebing dan atlit pertama provinsi Jambi, kita sama-sama insan olahraga untuk membawa nama baik daerah semoga adik-adik semangat dan terus berprestasi. Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga turnamen ini berjalan lancar, aman dan kondusif", pungkasnya.

Usai pembukaan, dilakukan penendangan bola pertama oleh Dr.Khairun A Roni,S.E.,M.M , sebagai bentuk dimulainya Turnament Futsal UMB CUP II, selanjutnya pertandingan pembuka. (Humas)
 

UMB Perubahan bentuk Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muara Bungo menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Bungo yang diprakarsai oleh Bupati Bungo Bapak H. Zulfikar Achmad untuk mencapai masyarakat sejahtera, adil dan makmur lahir bathin dengan upaya menanggulangi krisis bidang ekonomi, politik, hukum, agama dan sosial budaya. Universitas Muara Bungo dipersiapkan menjadi Perguruan Tinggi untuk mengantisipasi pergeseran paradigma pengembangan yang semula berbasis inti (Content-Bases) menjadi berbasis kompetensi (Competence-Bases) dengan menitikberatkan terwujudnya sinergi dalam meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap, sehingga pada akhirnya lulusan Universitas Muara Bungo memiliki kompetensi kepribadian dan kompetensi profesi.
© 2024 Universitas Muara Bungo Follow Universitas Muara Bungo : Facebook ig Linked Youtube