header-int

WR III UMB, Dr. Khairun A. Roni: Kualitas Ilmu, itu Komitmen Kita

Selasa, 10 Okt 2023, 05:46:50 WIB - 742 View
Share
WR III UMB, Dr. Khairun A. Roni: Kualitas Ilmu, itu Komitmen Kita

Bungo– Universitas Muara Bungo telah membuka Pendaftaran untuk Calon Mahasiswa Baru pertanggal 01 Februari 2023 sampai 11 Juni 2023 pendaftaran di buka pada hari Senin sampai dengan hari sabtu jam 09:00 WIB sampai dengan jam 15:00 WIB, dengan jalur Pendaftaran online dan ujian online, hal ini di sampaikan pada saat Rapat Persiapan Promosi dan Sosialisasi UMB di Gedung Rektorat UMB tepatnya tanggal 04 Januari 2023 lalu, Sabtu (07/01/2023)

Selain itu UMB sebagai Universitas tertua di Kabupaten Bungo tetap berkomitmen terhadap Kualitas Ilmu yang di miliki oleh kampus Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo, hal ini di sampaikan langsung oleh Dr. Khairun A. Roni, M.M selaku Ketua Promosi dan Sosialisasi Universitas Muara Bungo.

Menurutnya hal ini lebih Penting mengingat adanya Kampus merupakan Lembaga Pendidikan tinggi yang mesti mampu bertanggung jawab atas ilmu yang di berikan kepada mahasiswa dan masyarakat umum, selanjutnya fasilitas yang cukup akan membantu perkembangan mahasiswa juga.

Komitmen ini yang selalu di pegang oleh UMB selaku Institusi Pendidikan tinggi selama bertahun – tahun, menyadari hal ini maka tim promosi dan sosialisasi UMB melakukan program Promosi dan Sosialisasi secara Direct atau langsung ke sekolah dalam hal ini ialah SLTA/Sederajat yang berada di Provinsi Jambi.

Ide dan Gagasan tentang Kampus Berkualitas di Kabupaten Bungo jelas sangat relevan di sematkan kepada UMB selama ini, sebab UMB salah satu Kampus yang memiliki Doktor terbanyak dan dosen – dosen yang berprestasi, demikian mahasiswa nya yang memiliki segudang prestasi.

“Jadi, dari dahulu Komitmen kita ialah Kualitas Ilmu” tutur Ketua Promosi dan Sosialisasi yang juga selaku Wakil Rektor III Universitas Muara Bungo.

sumber : https://www.akademicanews.com/read/wr-iii-umb-dr.-khairun-a.-roni:-kualitas-ilmu-itu-komitmen-kita

UMB Perubahan bentuk Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIP) Muara Bungo menjadi komitmen Pemerintah Kabupaten Bungo yang diprakarsai oleh Bupati Bungo Bapak H. Zulfikar Achmad untuk mencapai masyarakat sejahtera, adil dan makmur lahir bathin dengan upaya menanggulangi krisis bidang ekonomi, politik, hukum, agama dan sosial budaya. Universitas Muara Bungo dipersiapkan menjadi Perguruan Tinggi untuk mengantisipasi pergeseran paradigma pengembangan yang semula berbasis inti (Content-Bases) menjadi berbasis kompetensi (Competence-Bases) dengan menitikberatkan terwujudnya sinergi dalam meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan sikap, sehingga pada akhirnya lulusan Universitas Muara Bungo memiliki kompetensi kepribadian dan kompetensi profesi.
© 2024 Universitas Muara Bungo Follow Universitas Muara Bungo : Facebook ig Linked Youtube